Kursus Bahasa Arab
Al-Azhar Di Pare
Masud & Abdul Jalil (2014) bertujuan untuk mengevaluasi sebuah program pengajaran bahasa Arab untuk orang dewasa nonnatif pembicara dari perspektif mereka di universitas internasional Islam, Malaysia, menggunakan deskriptif Pendekatan analitis deduktif.Kursus Bahasa Arab
Al-Azhar. Hal itu diterapkan pada (42) peserta didik di universitas internasional Islam.Facebook Page Al-Azhar
Kursus Bahasa
Arab
Ini berakibat pada:Menegaskan keefektifan program dari sudut pandang peserta karena dianggap: mengajar waktu dan tempat, staf pengajar, jumlah peserta didik di kelas, mata pelajaran, metode dan alat pengajaran dan
bahwa biaya pendidikan sesuai dengan kebutuhan dan sikap peserta didik.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar. Mereka merekomendasikan pengembangan metode pengajaran dan bantuan pendidikan untuk mengembangkan program.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Kursus Bahasa
Arab Di Pare
Itulah program belajar bahasa Arab untuk penutur asli di situs elektronik SaudiUniversitas. Ini juga berbeda dengan Elsarira dan Elassaf (2008), Saleem (2011), Rashidi, Nada & Ghalib (2011),Elawawda (2012), Masud & Abdul Jalil (2014) dan Othman dan Masud (2015) dalam kaitannya dengan alat dan bahan.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Komentar
Posting Komentar