Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Pengujian:
Tes penempatan untuk menentukan tingkat pelajar
Tes prestasi di akhir setiap tahap
- Uji profisiensi di tingkat lanjut
Panduan pengguna
Program ini mencakup panduan pengguna (pelajar dan guru), membantu mereka memahami gayanya dan memiliki beberapa pedoman pelaksanaan pelatihan dan berbagai kegiatan pendidikan.
9. Metodologi dan Prosedur
Pendekatan analisis deskriptif telah diadopsi untuk menggambarkan fenomena tersebut (yaitu, program belajar bahasa Arab bahasa untuk non-penutur asli) dan melakukan penilaian sesuai dengan kuantisasi (Alhamdany et al., 2006).Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Ini membantu menggambarkan kekuatan dan kelemahan dan menangani kelemahan, jika ada, sesuai dengan standar kualitas total.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar

Kursus Bahasa Arab

9.1 Populasi: Program pengajaran elektronik
9.2 Sampling: Studi saat ini terbatas pada program belajar bahasa Arab untuk penutur asli
di Saudi Electronic University dievaluasi oleh sejumlah pejabat, fakultas dan teknisi universitas. Mereka adalah (11) wasit.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
9.3 Alat: Penelitian ini memiliki alat ukur untuk mengevaluasi program pendidikan elektronik sesuai total standar kualitas. Untuk menyiapkan alat ukur evaluasi, prosedur berikut diikuti:
9.3.1 Validitas:
Untuk memverifikasi keabsahan isi, potongan literatur yang menangani standar kualitas total ditinjau. Mereka dikelompokkan menjadi sembilan domain: (Metode akademik, pendidikan dan pembelajaran, peraturan dan peraturan, evaluasi, fasilitas dan sumber belajar, administrasi program, sumber daya manusia, layanan masyarakat global dan jaminan kualitas program dan perbaikan terus menerus). Facebook Page Al-Azhar
Kemudian, standar ini ditulis dalam kuesioner dan dimodifikasi agar sesuai dengan tingkat ketersediaan standar kualitas total dalam program pendidikan elektronik.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar

Kursus Bahasa Arab Di Pare

 Saya ditinjau oleh (30) wasit staf pengajar yang mengkhususkan diri dalam administrasi, perencanaan, manajemen mutu,kurikulum dan metode pengajaran dan teknologi pendidikan untuk mengevaluasi kelayakan standar program pengajaran elektronik, akurasi dan kejelasan item dan penulisan suara.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar. Mereka juga dikonsultasikan tentang kesesuaian hirarki untuk menilai tidak / ketersediaan dimana (2) menunjukkan ketersediaan, (1)ditunjukkan dalam konstruksi dan (0)menunjukkan tidak tersedianya.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Setelah itu, mereka dimodifikasi sesuai dengan umpan balik wasit agar sesuai dengan evaluasi program pembelajaran
Bahasa Arab untuk penutur asli di Universitas Elektronik Saudi sesuai dengan standar kualitas total. Meja(1) mengilustrasikan modifikasi wasit terhadap standar kualitas total untuk setiap domain dan itemnya.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar

Komentar

Postingan populer dari blog ini