Kursus Bahasa Arab Di Pare

8. Kerangka teoritis
Ini meliputi membahas standar kualitas total dan komponen program pembelajaran bahasa Arab untuk nonnatif pembicara untuk memahami dua dimensi penelitian.Facebook Page Al-Azhar
A. Total standar kualitas
Standar mutu adalah item dan tujuan yang digunakan sebagai dasar untuk mengevaluasi dan mencapai sasaran mutu.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar. Demikian, universitas di banyak negara mengadopsi hal ini dalam melakukan dan menerapkan standarnya pada layanan yang mereka berikan dan alat yang digunakan untuk menjalankan misi mereka dengan sempurna sebagai institusi pendidikan yang efektif (Babel University, 2016).Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Total standar kualitas dibagi menjadi sembilan domain, sebagai berikut:

Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Fist: Program pendidikan terdiri dari sepuluh standar untuk mengevaluasi kualitas total:
1. Visi, misi dan tujuan program telah diumumkan.
2. Tujuan dari program ini berlaku.
3. Tujuan program memenuhi kebutuhan peserta didik.
4. Tujuan dari program ini berasal dari visi dan misi perguruan tinggi.
5. Ada deskripsi masing-masing kurikulum.
6. Tujuan kurikulum berkaitan dengan tujuan umum program.
7. Ada keseimbangan antara aspek teoritis dan penerapan program.
8. Kurikulum terus diperbarui.
9. Setiap kurikulum memiliki tujuan yang jelas.
10. Kurikulum sesuai dengan tren modern.
Kedua: "Pendidikan dan pembelajaran" terdiri dari tujuh standar untuk mengevaluasi kualitas total:
11. Strategi dan metode pengajaran sesuai dengan sifat kurikulum.
12. Strategi pengajaran memotivasi siswa untuk berinteraksi dengan anggota staf pengajar.
13. Strategi dan metode pengajaran mengkonsolidasikan pembelajaran mandiri.
14. Proses pengajaran metode iklan mempertimbangkan perbedaan individu siswa.
15. Tugas dan persyaratan Kurikulum sesuai dengan sifat dan tujuannya.
16. Pendapat pengusaha dan lulusan digunakan sebagai umpan balik.
17. Teknik modern digunakan dalam kurikulum pengajaran.
Ketiga: "Peraturan dan Anggaran Rumah Tangga" terdiri dari empat standar untuk mengevaluasi kualitas total:
18. Instruksi dan peraturan program dipublikasikan secara jelas.
19. Proses penerapan sistem dan peraturan program bersifat fleksibel.
20. Departemen akademik dan administrasi berpegang pada sistem dan instruksi.

Kursus Bahasa Arab

Keempat: Evaluasi terdiri dari enam standar untuk mengevaluasi kualitas total:
21. Proses evaluasi secara teratur dan diterapkan secara berkala.
22. Evaluasi siswa mencapai keadilan dan transparansi.
23. Hasil evaluasi digunakan dalam pengembangan program.
24. Proses dan bentuk evaluasi bervariasi sesuai tujuannya.
25. Teknologi modern digunakan dalam proses evaluasi.
26. Standar evaluasi jelas dan pasti.
Kelima: "Fasilitas fisik dan sumber belajar" terdiri dari delapan standar kualitas total:
27. Perangkat dan laboratorium elektronik tersedia secara terus menerus bagi siswa.
28. Jumlah perangkat cocok dengan nomor siswa.
29. Ruang mengajar dilengkapi dengan benar.
30. Layanan teknis diberikan kepada semua siswa.
31. Layanan dan fasilitas yang diperlukan, mis. Tempat sholat, kafetaria, toilet dan apotik tersedia.
32Kamar dan bangunan memiliki persyaratan keamanan dan keamanan.
33. Perpustakaan menyimpan cukup banyak buku, referensi dan sumber daya dan memenuhi sifat spesialisasi dan kurikulum.
34. Sarana komunikasi dan teknologi informasi digunakan secara efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini