Kursus Bahasa Arab Di Pare

Langkah sederhana untuk belajar bahasa baru sebagai keluarga
3 tujuan dasar dan 3 langkah awal sederhana yang kita gunakan untuk belajar bahasa Arab sebagai sebuah keluarga.
Saya percaya pada perjalanan.
Menemukan orang baru, budaya, makanan, dan bahasa membuka pikiran saya dan mengubah saya menjadi lebih baik. Saya diberkati untuk bepergian ke dunia internasional sebagai seorang anak dan pengalaman itu adalah bagian besar dari siapa saya hari ini. Saya ingin anak-anak saya memiliki pengalaman membuka mata yang sama.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Perjalanan tidak pernah nyaman, apalagi dengan anak kecil (umur kita 6, 4, dan 5 bulan). Ini mahal dan sulit untuk menemukan waktu untuk pergi. Jadi filosofi saya dalam perjalanan adalah, pergilah!
Orang tua saya tinggal di Yordania selama 4 bulan ke depan, dan istri saya dan saya memutuskan untuk terus mengunjunginya dan membawa anak-anak kami ke Yerusalem.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Kami punya waktu tiga bulan untuk mempersiapkan petualangan ini.
Kesempatan belajar
Saya belajar bahasa Arab di sekolah menengah dan perguruan tinggi, tapi sudah lebih dari satu dekade sejak saya benar-benar berbicara bahasa Arab dan istri dan anak-anak saya tidak mengenal bahasa Arab.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar

Kursus Bahasa Arab

Berapa banyak yang bisa kita pelajari ?!
Kita tidak perlu berbicara bahasa Arab apapun. Tidak ada tes atau grade yang perlu dikhawatirkan. Kita belajar bahasa Arab hanya untuk bersenang-senang dan membuat perjalanan kita semakin seru.
Jadi apa cara terbaik untuk belajar?Facebook Page Al-Azhar
Tidak ada satu cara terbaik untuk belajar. Orang belajar secara berbeda dan memiliki tujuan belajar yang berbeda. Tapi pembelajaran bahasa bisa sangat banyak, seperti yang saya ketahui dari pengalaman pribadi. Mengetahui kemana harus memulai dan apa yang harus dipelajari seringkali merupakan bagian tersulit. Jadi saya mulai mencari cara terbaik bagi keluarga saya untuk belajar bahasa Arab.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Kami melihat di Youtube dan menemukan banyak video tapi saat kami menonton dan mendengarkan daftar kosakata acak kami merasa terbebani. Kami tahu kami mengambil pendekatan yang salah.
Saya meneliti pendekatan yang berbeda dan menemukan pendekatan Tim Ferriss terhadap pembelajaran bahasa. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar

Saya kemudian menelepon ayah saya, yang adalah seorang profesor bahasa Arab, untuk melihat apa yang dia rekomendasikan. Dia menyarankan pendekatan yang sangat mirip, memusatkan perhatian pada ungkapan umum dan mempelajari beberapa rutinitas yang sering digunakan, seperti membicarakan keluarga Anda.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar
Pendekatan Tim dan saran ayah saya menyederhanakan proses belajar bahasa dan membantu saya memusatkan perhatian pada apa yang layak dipelajari untuk kebutuhan spesifik kami dalam perjalanan ini.
3 Tujuan
Inilah 3 tujuan dasar yang akan kita fokuskan dalam pembelajaran bahasa Arab keluarga kita dalam beberapa bulan ke depan:
Pelajari struktur dasar tata bahasa Arab melalui 12 kalimat Tim pendekatan (ini sebagian besar hanya untuk saya bukan istri dan anak-anak saya).
Pelajari frasa yang paling umum yang akan kita gunakan dan dengar dengan orang baru yang kita temui.

Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Tuliskan bio singkat tentang kita masing-masing, kerjakan dengan pembicara Arab untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa Arab, lalu latih sampai kita dapat mengatakan intro singkat pribadi kita dalam bahasa Arab.
3 Langkah Pertama
Berikut adalah 3 langkah sederhana yang telah saya lakukan sejauh ini:
Bekerja dengan ayah saya untuk menerjemahkan 12 kalimat tata bahasa tentang "apel" ke dalam bahasa Arab yang diucapkan di Yerusalem.

2. Membeli buku ini yang direkomendasikan ayah saya untuk membantu kami memusatkan perhatian pada ungkapan dan kosa kata yang umum (termasuk audio!).

3. Menemukan tutor Arab tentang Wyzant yang berasal dari Yerusalem semula. Kami telah menjadwalkan pertemuan mingguan 1 jam sampai kami berangkat ke Yerusalem. Dalam pertemuan ini kita akan bekerja dengan Alaa untuk menerjemahkan dan mempraktekkan pernyataan pribadi dan ungkapan umum lainnya. Berikut adalah link ke profil Alaa dan saya telah menyertakan gambar di bawah ini. Saya bekerja di Wyzant dan mendapatkan $ 200 dari les privat setahun untuk pembelajaran pribadi apa pun yang ingin saya lakukan, jadi saya bersemangat untuk memanfaatkannya dan keluarga saya dan saya bekerja dengan Alaa untuk sesi bimbingan online mingguan.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar

Perjalanan
Saya akan mendokumentasikan dan berbagi pengalaman untuk belajar dan menggunakan bahasa Arab sebagai sebuah keluarga. Saya harap ini akan membantu saya untuk merefleksikan dan memperbaiki proses belajar kita saat kita pergi.
Saya juga berharap pengalaman kita bisa bermanfaat bagi orang lain yang ingin mulai belajar bahasa namun terbebani dengan cara memulainya.
Biarkan pembelajaran dimulai, dan kesenangan 🎉
Yalla! (Bahasa Arab untuk "ayo pergi")Kursus Bahasa Arab Al-Azhar

Komentar

Postingan populer dari blog ini